Tuesday, February 25, 2014

Bastian Mundur Dari Coboy Junior

Bastian Mundur Dari Coboy Junior

Bastian artist yang penuh dengan contrversi kini telah resmi mundur dari group boyband anak Coboy Junior, pernyataannya langsung di ungkapkan bastian disaat manggung, tak pelak penonton pun banyak yang mengeluarkan air matanya yang notabene yang hadir adalah anak-anak perempuan.

Perhelatan Coboy Junior Farewell Concert yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (23/2) kemarin, menjadi tanda perpisahan untuk Bastian.
Pasalnya remaja berambut keriting tersebut resmi keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.
Hal itu dipastikan Kiki, saat berada di atas panggung. Ia menjelaskan bahwa berita yang ada selama ini di media adalah benar adanya.
"Kita berempat malam ini akan jelaskan sebenarnya yang terjadi. Banyak berita yang beredar beberapa minggu terakhir tentang Coboy Junior dan itu memang benar adanya," ucap Kiki, di atas panggung.
Pernyataan Kiki tersebut langsung disambut teriakan histeris para Comate (klub fans penggemar Coboy Junior). Mereka tidak ingin boyband idola mereka harus bubar dan menjadi kenangan.
Bastian sendiri mengamini pernyataan sahabatnya tersebut. Berdiri tidak jauh dari ketiga personel lainnya, dengan berat hati pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon tersebut harus mengakhiri kebersamaan dengan boyband pelantun lagu Terhebat itu.
"Gue disini mau kasih tahu kalau gue mengundurkan diri dari Coboy Junior dan pastinya gue terima kasih banget atas tiga tahun yang hebat," ucapnya.
Comate yang mendengar pernyataan Bastian tersebut langsung berteriak histeris menyesalkan keputusan idolanya. Bahkan, sebagian besar penonton yang didominasi oleh remaja wanita tersebut menangis sejadi-jadinya.
Sayup-sayup terdengar teriakan dari para Comate agar Bastian tetap berada di Coboy Junior. Namun hal itu tidak membuatnya mengurungkan keputusan yang sudah diambil. Sebagai penutup penampilannya malam itu, Bastian membawakan lagu milik grup band Kotak, Pelan-Pelan Saja. "Ini lagu terakhir dari Bastian," ucap Kiki.

0 comments:

Post a Comment