Wednesday, December 25, 2013

Jangan salah Pilih Detergen Untuk Si Bayi

Jangan salah Pilih Detergen Untuk Si Bayi 

Selalu pisahkan lah pakaian bayi dan juga pakaian dewasa dalam melakukan penyucian, jangan samakan sabun detergen untuk mencuci pakaian Anda dan juga pakainan si bayi.

Kita semua tahu bahwa bayi memiliki kulit paling lembut dan sensitif di dunia. Oleh sebab itu, banyak hal seperti bakteri dan alergen yang dapat menyebabkan gatal, ruam, maupun iritasi. Selain sebagai bagian dari gaya hidup sehat, menjaga segala sesuatu dalam keadaan bersih dan rapi adalah salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan bayi. Namun, Anda harus berhati-hati dengan alat-alat pembersih dan disinfectant yang digunakan. Mungkin saja mereka menggunakan bahan-bahan berbahaya. Bagaimanapun juga, kulit bayi 3 kali lebih tipis sehingga mereka sangat rentan terhadap kontaminasi virus, bakteri, dan sebagainya.
Ambillah detergen sebagai salah satu contoh bahan pembersih yang digunakan untuk mencuci pakaian anak. Terdapat berbagai jenis pembersih di pasaran. Banyak dari produk tersebut mengklaim bahwa mereka membuat pakaian lembut. Namun jangan salah, membuat pakaian lembut tidak berarti detergen tersebut bersahabat bagi kulit bayi.
Untungnya, Cycles Mild Laundry Detergent Powder diformulasikan khusus untuk bayi. Detergen ini terbuat dari bahan yang ramah terhadap kulit sensitif si kecil sehingga Cycles aman digunakan. Cycles Mild Laundry Detergent Powder juga hadir dengan formula antialergi. Detergen ini tidak mengandung unsur-unsur pemicu alergi seperti pemutih, enzim, dan pelembut yang biasanya terdapat pada produk lain sehingga Cycles Mild Laundry Detergent dijamin aman bagi bayi Anda.
Anda dapat menggunakan detergen lain untuk mencuci pakaian dewasa, namun untuk si buah hati, cermatlah dalam memilih. Cycles Mild Laundry Detergent Powder dibuat dengan standarisasi yang telah diuji oleh SGS (Societe Generale de Surveillance), lembaga yang berwenang melakukan pengawasan, verifikasi, dan sertifikasi produk, sehingga terjamin dapat membuat kain tetap lembut dan sehat untuk bayi.
Cycles Mild Laundry Detergent Powder adalah bubuk pembersih yang cocok digunakan untuk membersihkan pakaian anak berusia 0-3 tahun. Teknologi dalam Cycles Mild Laundry Detergent membuatnya gampang dibilas dan tidak meninggalkan sisa sabun yang dapat mengganggu kulit bayi. Sebuah penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa tingkat residu Cycles Mild Laundry Detergent hampir sama dengan residu air jernih. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir akan keamanan produk ini.
Cycles Mild Laundry Detergent Powder juga dipastikan bebas dari unsur fosfat, sebuah senyawa kimia non-organik yang biasa digunakan dalam berbagai produk detergen. Oleh karena itu, Cycles Mild Laundry Detergent Powder aman dan tidak berpotensi mengganggu kulit si buah hati. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Cycles Mild Laundry Detergent Powder adalah pilihan yang tepat untuk membersihkan pakaian si kecil sekaligus membuatnya tetap aman dan nyaman. Sebuah pilihan bijak untuk Anda yang peduli anak. Cycles Mild Laundry Detergent Powder tersedia dalam kemasan 1000 gr.

0 comments:

Post a Comment