Saturday, August 9, 2014

Ibunda Marshanda Merasa Ada yang Mempengaruhi Anaknya

Ibunda Marshanda Merasa Ada yang Mempengaruhi Anaknya

RIYANTI Sofyan, ibunda Marshanda, akhirnya muncul ke hadapan media untuk menjawab persoalan tengah jadi perbincangan publik.
Meski telah dituduh melakukan pemasungan dan menjadikan Caca sebagai "mesin ATM", Riyanti sama sekali tidak melancarkan serangan baik terhadap putrinya. Dia justru menyebut Caca sebagai anak yang baik.
"Saya tetap pada pendapat saya semua, Marshanda tetap anak saya yang baik," ucapnya, saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8).
Riyanti mengatakan, selama ini dia hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan sebagai ibu. Termasuk membantu putrinya yang mengalami masalah.
Namun, dia merasa ada upaya pemutarbalikkan fakta dengan memanfaatkan kelabilan Caca.
"Semua orangtua pasti akan melakukan yang terbaik untuk anaknya. Tapi sekarang diputarbalikkan untuk kepentingan lain. Caca memang gampang dipengaruhi. Saya tahu persis Caca anak yang baik, ini semua di luar kehendaknya," lirih ibu tiga anak itu.
Entah siapa pihak yang dimaksud Riyanti yang telah melakukan upaya memengaruhi Caca. Dia menolak untuk berbicara lebih jauh. Selama jumpa pers, wanita berjilbab itu hanya memberi pernyataan tanpa menerima pertanyaan dari awak media. (ari/gur)

0 comments:

Post a Comment