Thursday, March 27, 2014

Ocehan Farhat DI Twitter Berbuntut Kasus

Ocehan Farhat DI Twitter Berbuntut Kasus

Sering nya menyuarakan hal-hal konroversi juga menyindir-nyindir orang di twitter, akibatnya Farhat abbas dijadikan tersangka oleh seterunya Ahmad dhani soal ocehannya di twitter.

Perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani memasuki babak baru. Polisi telah menetapkan Farhat sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dhani. "Sudah ditetapkan sejak disampaikan pemanggilan pemeriksaan pertama sebagai tersangka untuk hari ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto saat ditemui di kantornya, Kamis, 27 Maret 2014.
Dalam soal pemanggilan Farhat pada hari ini untuk menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rikwanto mengatakan, pengacara Farhat, Elsa Syarief, sudah menyampaikan permohonan penundaan pemeriksaan. "Pengacara meminta agar pemeriksaan ditunda hingga tanggal 15 April," kata Rikwanto.
Adapun alasan penundaan pemeriksaan ini, kata dia, adalah kesibukan Farhat selama masa kampanye pemilihan umum legislatif.
Farhat dilaporkan Ahmad Dhani atas cuitannya di Twitter yang menyinggung peranan dan tanggung jawab Dhani atas kecelakaan putra bungsunya, AQJ. Farhat dilaporkan berdasarkan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik serta Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 27 ayat 3 Nomor 11 Tahun 2008. Farhat diancam pidana minimal 5 tahun penjara.

0 comments:

Post a Comment